Kamis, Desember 21, 2006

Bakudapa di Plasa Semanggi





Mariska & K'osa Paat










Pingkan Wuisan (angk.98) & Elianora s Rottie(angk.99)









Arthur David (ankg.2000)& Mariska Bangkang(angk.98)








K'santy & Meilany









Meilany Sahetapy(angk. 2000) & Christon saragih(angk.2000)






Cerita bakudapa dari Osza...

Dear all,
Sorry baru bisa ksi kbr lg,coz qta p internet di ktr lg eror..
Anyway,acara bakudapa tgl 16 Des 2006 sukses,torang bakumpul di Plasa Semanggi jam 12 siang,yang hadir Tery,yuvi,osza, boy,santy Pojoh,silo(99) ,arthur(2000) ,pingkan wuisan(lupa angk.brp),meilan sahetapy(2001) ,audy langi,Vandy Lantang(pengantin baru mar ada bakuriki hehehe),Stephanus Tilaar(ebi) manager Oh la la Plangi,Ika bangkang(98) ,tonton99( qta lupa dp nama asli mar dia org batak)..
Torang makan siang di sama2,sambil bacrita maksud & tujuan torang bakudapa..
Torang bahas mengenai:database alumni yang ada di jakarta,krn rencananya mo bentuk Jaringan Alumni IK Unsrat di Jakarta,rencananya torang mo bakudapa lg kuncian (hehehe istilah baku manadi) tgl 27 Januari 2007,untuk t4 blm di tentukan krn lg pilih2,krn so ada pilihan..so ada bbrp alumni yg bersedia t4.Trus karena so mulai sore jd torang pindah di t4 ngopi2(spy blh mo isap 1 batang hehehe)Cup&cino di situ torang lanjut bacrita,ada bbrp ide dari teman2 yang di tampung dan itu nanti di bahas lg tgl 27 Jan'07 sekalian mo pilih pengurus Jaringan Alumni IK Unsrat di Jakarta..Boy&Yuvi plg lebe dulu krn mo manyanyi di acara pohon terang kata..sekitar jam 5 torang bubaran.tapi ada 5 org masih lanjut ke mall ambasador..( cari cemilan tinutuan+mie cakalang+pisang goreng..mantap. .hehehe
Torang ada foto2 mar ada di hp,qt blm bs transfer..vandy ada bw handycam dia ada rec jg torang p acara itu..pokoknya seru..!
Makanya qta sangat sesalkan ada teman2 yg ada waktu pada saat itu kong nda bergabung..soalnya ada yg so minta ijin krn memang ada urusan yg nda bisa di tinggalkan.. klo qta so ba ponge pa qta p Bos(hehehe)hrsnya qta so musti ke semarang dr hari jumat,krn qt nemau lewatkan mknya so musti ponge..
Ok deh jadi foto menyusul jo neh..for tamang2 yg hadir wkt itu klo ada tambahan cerita..sambung jo,mungkin ada yg terlewati yg qt nda cerita di email ini...Itu dulu neh torang pe cerita dari Jaringan Alumni IK di Jakarta
Oh yah torang ada isi absen,tery so ada samua itu data?email neh..

Cheers,

Osza

1 komentar:

goestaf mengatakan...

Bakuriki leh tu Fandy kang?... Wish I was there it must be fun :-(...